Sukses

Megan Fox: Tampil Vulgar di Film Hollywood Sudah Biasa

Megan Fox mengaku rela memperlihatkan tubuh indahnya jika sudah menjadi tuntutan skenario.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi beberapa aktris di Hollywood diminta untuk beradegan vulgar merupakan hal yang sudah sewajarnya dilakukan demi totalitas peran. Hal ini juga yang dilakukan Megan Fox sebagai salah satu aktris ternama di Hollywood. Pemain film Transformers ini mengaku rela memperlihatkan tubuh indahnya jika sudah menjadi tuntutan skenario.

Megan Fox bahkan mengaku dirinya tidak merasa canggung jika harus tampil seksi dalam sebuah film. Ia juga menganggap semua itu sudah menjadi bagian dari hidup seorang aktris yang meniti karier di dunia perfilman Hollywood.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menolak melakukan adegan vulgar. Saya rasa hal itu sudah menjadi bagian hidup dari seorang aktris Hollywood saat pertama kali mereka memutuskan terjun di dunia perfilman Hollywood," ujar Megan Fox seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (5/8/2014).

Hal tersebut diungkapkan Megan Fox saat menghadiri jumpa pers peluncuran film terbarunya Teenage Mutant Ninja Turtles di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Ibu dari dua anak ini juga mengaku berani memamerkan kemolekan tubuhnya di depan kamera dan akan dilihat banyak orang.

"Saya tidak merasa malu atau merasa seperti tidak bisa serius saat saya hanya menggunakan tank top di depan kamera. Jika kamu tidak pernah melihat keseriusanku ketika tampil hanya memakai tank top, itu masalahmu," lanjut aktris berusia 28 tahun tersebut.

Sejak berkarier sebagai aktris, Megan Fox telah membintangi 17 film. Wanita bernama lengkap Megan Denise Fox ini pertama kali bermain dalam film Holiday in the Sun. Namanya mulai terkenal saat bermain dalam film Transformers pada 2007 silam.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini