Sukses

Ini Kata Ben Kasyafani soal Pemasungan Marshanda

Ben Kasyafani akhirnya buka-bukaan soal isu pemasungan yang dialami istrinya, Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani akhirnya buka-bukaan soal isu pemasungan yang dialami istrinya, Marshanda. Meski terkesan hati-hati dalam ber-statement, namun mantan VJ MTV ini tak membantah hal tersebut. Secara tersirat, Ben membenarkan pemasungan yang dialami Chacha, sapaan Marshanda, beberapa waktu lalu.

"Kurang lebihnya aku baca dari media, selama ini juga muncul terus ini (isu-isu). Aku benar-benar nggak berani komentar, penginnya meringankan beban pikiran. Mohon doanya, cobaan yang dialami saudara kita, ya kita doakan," ungkap Ben Kasyafani ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

"Kami lagi liburan keluarga, lebih dan kurangnya dengarnya kayak begitu (terjadi pemasungan). Kebetulan Sienna lagi sama aku," sambungnya.

Selain itu, Ben juga mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar negatif tentang Chacha. Akan tetapi, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini coba untuk berpikir positif dan fokus untuk menjaga buah hatinya.

"Kaget sih kaget, tapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah kita ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif. Terus harus kerja dan menjaga Sienna, harus kerja. Aku sih penginnya tenang," ucap Ben.

Sayangnya, hingga kini Ben dan Chacha belum berkomunikasi lagi. Ia pun tidak tahu kalau pesinetron Bidadari itu berada di rumah sakit.

"Wah kalau itu aku nggak tahu, aku belum ketemu nggak kontak juga. Pas ketemu terakhir di KPAI sih, jadi sudah lama. Sudah lama juga empat bulan nggak tinggal di situ, nggak serumah juga, pasti kalau kontak cuma yang berhubungan sama Sienna saja," tuntasnya.(Ras/Mer)

 

Baca juga: 

Ini Motif Ibunda Pasung Marshanda di Rumah Sakit

Dipasung Ibunda, Marshanda: Saya Disuntik Sampai Puyeng

Marshanda Dipasung dan Dijaga Belasan Preman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani