Sukses

4 Idola KPop yang Tetap Cantik Tanpa Operasi Plastik

Siapa bilang operasi plastik merupakan jawaban utama dari ketidaksempuraan penampilan.

Liputan6.com, Seoul Idola di korea Selatan disebut-sebut banyak melakukan operasi plastik. Cara tersebut dianggap ampuh untuk mengoreksi kekurangan wajah atau tubuh. Beberapa diantaranya melakukan oplas pada kelopak matanya.

Meski oplas dianggap sudah biasa dilakukan idola KPop, beberapa diantaranya tak mengakuinya karena malu. Namun Hyorin `SISTAR` merupakan salah satu idola yang mengakui jika ia melakukan oplas.

Meski begitu, ada beberapa idola KPop yang mempertahankan kecantikan alami mereka. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

CL `2NE1`

CL `2NE1`

CL dikenal sebagai idola yang keras dalam menanggapi oplas. Sebagai manusia, CL mengakui dirinya memiliki kekurangan yaitu matanya yang juling. Namun CL tetap memperlihatkan pesonanya dan kecantikan alaminya.

CL berhasil menutupi kekurangannya dengan bantuan tata rias. Andalannya adalah smokey eyes untuk membuat efek mata yang indah dan dramatis sehingga membuat penampilannya sangat berbeda.

 

3 dari 5 halaman

Dara `2NE1`

Dara `2NE1`

Dara merupakan salah satu personel 2NE1 yang terkenal dengan wajah imutnya. Dara yang kini berusia 30 tahun tampak selalu awet muda sehingga disebut dengan vampire cantik karena seolah memiliki kecantikan abadi.

Dara pun tak perlu operai plastik. Ia hanya memiliki make-up sederhana yang diaplikasikan ke wajahnya. Tata rias yang digunakan Dara membuat penampilan idola yang satu ini menjadi sangat hebat.

 

 

4 dari 5 halaman

HyunA `4Minute`

HyunA `4Minute`

HyunA `4Minutes` dikenal dengan imej seksinya. Namun HyunA juga enggan melakukan operasi plastik. Penampilan hyunA yang begitu menggoda bisa muncul akibat efek tata rias.

Pewarna bibir berwarna merah dan tata rias pada mata adalah salah satu andalan utama HyunA. Personel 4Minute ini mengaplikasikan smokey eyes untuk membuat matanya terlihat centil.

5 dari 5 halaman

Taeyeon `Girls Generation`

Taeyeon `Girls Generation`

Taeyeon sempat diterpa isu melakukan oplas, tapi semua itu tak terbukti. Taeyeon `Girls Generation` pun juga disebut-sebut sebagai idola yang tampil dengan kecantikan alami.

Tata rias yang membuat perubahan dramatis di wajah Taeyeon. Selain itu, Taeyeon juga mengunakan trik dengan mengubah modle rambutnya agar penampilannya selalu berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini