Sukses

Konser Beyonce-Jay Z Jadi Saksi Pria Ini Gigit Penonton

seorang pria bernama Roberto Alcaraz Garnica membuat kekacauan pada Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z bertajuk `On the Run`.

Liputan6.com, Los Angeles Konser Beyonce Knowles dan Jay-Z bertajuk `On the Run` menjadi berita utama setelah seorang penonton yaitu seorang pria 25 tahun bernama Roberto Alcaraz Garnica membuat kekacauan di di Rose Bowl, Pasadena, California belum lama ini.

Dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (5/8/2014) Garnica ditangkap dengan tuduhan menggigit jari orang lain yang juga sedang menonton konser itu bersama kekasihnya.

Menurut Departemen Kepolisian Pasadena, insiden itu dimulai ketika seorang wanita menuduh Garnica telah meraba tubuhnya di antara kerumunan orang-orang yang berdesakan itu. Pacar wanita itu marah dan perkelahian pun pecah.

Tetapi inilah yang dilakukan Garnica. "Ia (Garnica) menggigit jari si lelaki dan menyebabkan luka serius," ujar Letnan John Luna.

Korban yang berusia sekitar 20 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedang Garnica ditangkap dengan tuduhan seksual dan penganiayaan.

Beyonce dan suaminya itu memang memiliki banyak penggemar. Tur pertama dari seluruh rangkaian yang ada saja dihadiri sedikitnya 55 ribu fans. Polisi juga melakukan 10 penangkapan lain untuk kasus mabuk di tempat umum dan mencatut tiket.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.