Sukses

Daur Ulang The Raid Ajak Bintang X-Men Origins

Kabarnya, Taylor Kitsch hanya menjadikan remake The Raid sebagai pilihan alternatif, sementara ia lebih memilih serial True Detective.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Taylor Kitsch sempat bergema di kalangan pecinta komik X-Men setelah ia bermain dalam film X-Men Origins: Wolverine sebagai Gambit. Belakangan, Taylor disebut bakal terlibat dalam remake film The Raid.

Dilansir dari Slash Film, Senin (4/8/2014), aktor yang sedang terlibat dalam musim kedua serial True Detective ini, masih dalam tahap penawaran. Sehingga, ia pun menyusul nama-nama lain seperti Luke Evans, Anthony Mackie, dan Ethan Hawke.

Nama Frank Grillo yang terakhir kali tampil dalam Captain America: The Winter Soldier, sudah terlebih dahulu disebut dan kini berada di dalam daftar pemain utama remake The Raid.



Laman The Wrap turut menyatakan bahwa film yang versi aslinya diarahkan oleh Gareth Evans itu, Taylor Kitsch hanya dijadikan sebagai pilihan alternatif olehnya. Sedangkan ia akan lebih berfokus pada serial True Detective.

Selain judul-judul yang telah disebutkan di atas, Taylor juga pernah tampil dalam banyak film beken seperti Friday Night Lights, Lone Survivor, dan John Carter. Jika ia jadi bermain dalam remake The Raid nanti, tentu latihan fisik dan kemampuan beladiri harus ditekuninya secara mendalam seperti layaknya Iko Uwais dan kawan-kawan.

Patrick Hughes (The Expendables 3) bakal menyutradarai film bernuansa laga ini. Rencananya, remake The Raid bakal memulai syuting pada Januari 2015 dengan cerita dari naskah garapan Brad Ingelsby (Run All Night).(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini