Sukses

Putus Cinta, Ariana Grande Luapkan Kesedihan Mendalam

Untuk kedua kalinya hubungan Ariana Grande dan Jai Brooks harus kandas. Lantas apa yang membuat keduanya kembali berpisah?

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande kembali mengakhiri hubungan percintaannya dengan Jai Brooks. Ternyata dua sejoli tersebut memutuskan untuk berpisah pada Juli 2014. Padahal sebelumnya mereka nampak begitu mesra, bahkan tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Lantas apa alasan Grande dan Brooks putus untuk kedua kalinya?

Dilansir dari laman Eonline, Selasa (5/8/2014), Grande dan Brooks putus tak lama setelah kakek pelantun hits Problem tersebut meninggal dunia. Seorang sumber secara ekslusif menyebutkan bahwa Grande memutuskan hubungannya lantaran cowok berusia 19 tahun tersebut tidak memberikannya dukungan moril saat merasa sedih ditinggal sang kakek.

"Saat kakek Ariana Grande meninggal dunia, semua orang berada di sana memberikan dukungan untuknya. Semua orang turut berduka. Sebagian teman-teman Ariana datang ke Florida hanya untuk menemaninya, tetapi Jai Brooks tidak melakukan itu," ungkap seorang sumber.

"Ariana merasa Jai Brooks tidak ada disiinya saat ia merasa sedih. Dia juga merasa Jai tidak seperti bagaimana seharusnya bertingkah saat sang kekasih sedang dalam keadaan bersedih," lanjut sumber.

Keduanya kembali menjalin hubungan awal tahun ini. Sebelumnya Grande dan Brooks pertama kali sepakat untuk berpacaran pada Agustus 2012 dan putus pada Juli 2013. Lagi-lagi, Grande dan Brooks mengakhiri hubungan mereka di bulan Juli.

Setelah putus dari Brooks, penyanyi berusia 21 tahun tersebut menulis sebuah pesan yang ditujukan untuk Brooks lewat akun Twitter pribadi Ariana Grande. Cewek yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber ini mengungkapkan kesedihannya yang terjadi di Juli 2014.

"Juli menjadi bulan yang begitu menyakitkan untukku dengan banyak alasan, tetapi semua yang terjadi dalam kehidupan pribadiku telah saya lalui bulan lalu. Saya kehilangan kakekku, seorang lelaki sejati dan satu-satunya orang yang benar-benar mengertiku. Saya berterima kasih telah diberikan yang terbaik," tulis Grande baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini