Sukses

Ibunda Beri Restu Jupe dengan Kekasih Barunya

Kedekatan Julia Perez (Jupe) dengan teman pria barunya sudah diketahui sang ibunda, Sri Wulansih.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Julia Perez (Jupe) dengan teman pria barunya sudah diketahui sang ibunda, Sri Wulansih. Berbeda dengan saat Jupe memadu kasih dengan Gaston Castano, kali ini Sri justru langsung memberikan restu kepada sang putri untuk menjajaki hubungan yang lebih serius dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

Saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014), Jupe tak membantah jika sang ibunda sudah mengetahui kedekatannya dengan teman prianya yang juga berprofesi sebagai pesepakbola.

"Ya gitu deh (ibunda sudah memberi restu kepada Jupe)," ucap Jupe sembari tersenyum dan mengajak berteka-teki dibalik identitas sang kekasih.

Kuat dugaan, restu yang diberikan sang ibunda kepada Jupe lantaran pria yang sedang dekat dengannya memiliki keyakinan yang sama dengan bintang film Gending Sriwijaya tersebut. 

Tapi, Jupe menolak bercerita lebih jauh mengenai hal itu. "Pokoknya ada deh, hahaha," jawabnya seraya terbahak.

Artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini memang tengah berbunga-bunga karena kehadiran seorang pria yang sudah dikenalnya beberapa bulan terakhir. Pria itu juga mewarnai euforia Ramadan dan Lebaran seteru Dewi Perssik (Depe) itu. Namun, Jupe mengaku hubungannya dengan pria yang sempat digosipkan sebagai Diego Michiels itu, masih dalam tahap pertemanan.

"Sampai saat ini masih berteman baik. Yang pasti saya nyaman sama dia sekarang," aku Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini