Sukses

Ivan Gunawan Lebaran Bersama Ayu Ting Ting, Husein Cemburu?

Ayu Ting Ting memang sedang menjadi bunga diantara laki-laki. Selain Husein, ada juga Ivan Gunawan yang sedang berusaha mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pasca-bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting nampaknya tengah menjadi perebutan para pria. Selain dekat dengan Husein Alatas, Ayu Ting Ting juga dikabarkan mesra dengan Ivan Gunawan.
 
Bahkan kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan semakin nyata ketika Mak Igun --sapaan Ivan Gunawan-- mengunggah foto di akun instagram miliknya. Foto itu menunjukan saat Mak Igun merayakan Lebaran bersama dengan Ayu dan Bilqis, anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Enji. 
 
Saat dicecar pertanyaan seputar itu, Husein hanya tersenyum. Diakuinya, ia sudah tahu kalau pelantun Sik Asik itu merayakan Idul Fitri tak sendiri. 
 
"Nggak apa-apa kok, itu kan silaturahmi. Nggak masalah buat aku. Toh makannya sama-sama ketupat, cuma bumbunya aja yang mungkin beda. Hahaha," tuturnya sambil tertawa, saat ditemui di Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014).
 
 Cowok berkepala plontos ini pun mengaku tak cemburu dengan apa yang dilakukan Ivan Gunawan. "Nggak lah, nggak cemburu kok. Hak setiap orang buat silaturahmi," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini