Sukses

Sakit Parah, Olga Syahputra Sempat Curhat dengan Bertrand Antolin

Sebelum dirawat di RSPI, Olga Syahputra sempat curhat dengan sahabat kentalnya, Bertrand Antolin.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah merasakan kondisi badannya mulai terasa lemah, jauh sebelum ia di bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, April 2014 silam.

Ia pun sempat menceritakan masalah penyakitnya itu kepada orang yang terdekatnya. Salah satu orang yang diajak curhat adalah sahabat kentalnya, Bertrand Antolin.

"Dia pernah curhat sama gue katanya kecapekan. Itu sebelum masuk Rumah Sakit Pondok Indah," kata Bertrand saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014).

Meski begitu, Bertrand mengaku kalau sahabatnya itu sama sekali tidak pernah mengeluh dengan penyakit yang ia derita. Akibat penyakitnya itu, dikatakan Bertrand lagi, Olga mulai menjaga pola makannya.

"Nggak (ngeluh), dia memang makannya dijaga. Dia makan apa yang dia ingin," sambung Bertrand.

Saat ditanya mengenai kondisi kesehatan Olga terkini, Bertrand mengaku tidak mengetahuinya. Pasalnya, ia terakhir melihat kondisi kesehatan kakak Billy Syahputra itu saat masih dirawat di Rumah Sakit Medistra.

"Kami pernah ke sana di rumah sakit Medistra. Di situ banyak tamu, ada wartawan dan teman-teman juga. Nah dari situ gue berpikir biar dia memang harus istirahat. Jadi memang ambil positifnya," ujar Bertrand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.