Sukses

Ayu Ting Ting Foto Mesra dengan Ivan Gunawan, Ini Komentar Husein

Selain dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting juga kabarnya tengah didekati Husein Idol.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Enji, tidak membuat paras cantiknya pudar dalam memikat para pria. Buktinya, Ivan Gunawan dan Husein Idol dikabarkan tengah mendekati janda satu anak ini.
 
Ivan Gunawan yang tengah dikabarkan sedang dekat dengan Ayu Ting Ting, dalam beberapa kesempatan tampak mesra dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram. Akun Instagram bernama @ivan_gunawan miliknya sempat menampakan kedekatan sang desainer dengan Ayu Ting Ting. 
 
Dalam foto yang diunggah Ivan Gunawan dalam kunjungan lebaran ke rumah Ayu, turut memampangkan foto Ayu beserta Bilqis anak dari buah pernikahannya dengan Enji. Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan memberi caption "Aku & keluarga kecil ku.... seneng bgt bisa lebaran bareng".
 
Mengetahui foto tersebut, lantas apa komentar Husein, yang juga dikabarkan tengah mendekati Ayu? Ditemui awak media dalam konser menyambut kedatangan klub sepakbola asal Italia, Juventus, Husein memberikan komentar atas foto tersebut.
 
"Memang udah berkeluarga ya? Definisi keluarga itu apa ya?" kata Husein menanggapi foto tersebut di kawasan Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014).
 
Husein nampaknya tidak mau mempedulikan foto yang diunggah desainer kondang tersebut. Malah, Husein lebih memilih untuk tidak mau berspekulasi tentang makna dari kata keluarga yang dituliskan Ivan Gunawan.
 
"Saya nggak mau spekulasi lah. Mau keluarga besar, mau keluarga kecil, kalau nggak jadi ya percuma. Hahaha," tuturnya sambil tertawa.
 
Husein juga menanggapi dengan santai foto yang menunjukan kedekatan Ivan Gunawan dengan Bilqis, anak dari Ayu Ting Ting. "Santai saja sih mau meluk Bilqis sekalipun," kata Husein seusai tampil satu panggung dengan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini