Sukses

Banyak Makan saat Lebaran, Berat Badan Shinta Bachir Membengkak

Saat Lebaran, dalam sehari Shinta Bachir bisa hingga lima kali makan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Idul Fitri pasti tersaji makanan enak dan menggugah selera. Dari ketupat, rendang, opor dan lainnya tersaji di meja makan. Bila tak bisa pintar-pintar menahan nafsu, banyak yang kalap dengan menyantap semua hidangan makanan.

Hal seperti itu sepertinya juga terjadi kepada Shinta Bachir. Bayangkan, bintang sinetron ABG Jadi Manten ini makan sampai lima kali sehari. Akibatnya, berat badan Shinta naik sebanyak 4kg, tubuhnya pun kini membengkak.

"Biasanya berat badan aku 50 kg, tapi sekarang jadi 54 kg. Karena memang aku makannya banyak. Yang paling tahu aku kang Ferry (Maryadi), dia sudah kayak saudara aku," ujar Shinta, saat ditemui di lokasi syuting ABG Jadi Manten, di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (5/8/2014).

Hal tersebut memang sempat diamini oleh Ferry Maryadi. Suami Shinta di sinetron ABG Jadi Manten ini mengatakan kalau Shinta makan bisa sampai lima kali.

"Dia (Shinta) makannya sedikit, tetapi bisa sampai lima kali," timpal Ferry sambil tertawa meledek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini