Sukses

Untuk Ayu Ting Ting, Husein Idol Yakin Singkirkan Ivan Gunawan

Husein Idol mengaku siap mengalahkan Ivan Gunawan dalam meluluhkan hati Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Husein Idol tengah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan tersebut tidak ditampik oleh pria berkepala plontos tersebut. Namun Husein punya saingan. Ayu juga kabarnya tengah didekati desainer Ivan Gunawan.
 
Meski Ayu Ting Ting juga tengah didekati oleh Ivan Gunawan, tidak membuat Husein gentar untuk semakin dekat dengan Ayu. Bahkan saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Timur, Husein mengutarakan optimismenya kepada janda satu orang anak ini.
 
Meski tidak ingin menantang untuk bersaing dengan Ivan Gunawan, namun Husein mengatakan siap jika kedekatan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting akan menjadi sebuah tantangan untuk dirinya. "Aku nggak suka menantang, tapi aku orangnya mudah tertantang. Dan kalau ditanya sih aku siap-siap saja," ujar Husein, Selasa (5/8/2014).
 
Saat ditanya mengenai tantangannya bersanding dengan Ivan Gunawan, Husein sontak menuturkan optimismenya dengan menganalogikan kontes pencarian bakat yang pernah ia laluinya. "Kompetisi lawan 500 ribu orang saja aku bisa, masa ini lawan satu orang saja nggak," kata Husein yakin.
 
Walaupun optimis dalam mendekati wanita pujaannya, Husein tidak mau tergesa-gesa untuk menyatakan perasaannya dan melanjutkan status hubungannya. "Mengalir saja ya, aku juga belum tau Ayu mau kemana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini