Sukses

Justin Bieber Telanjang Dada Ditemani Lorde?

Justin Bieber unggah banyak foto Instagram, ia bertelanjang dada. Seorang wanita mirip Lorde tampak menemaninya.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun telah menjadi salah satu penyebab pertikaian yang terjadi dengan Orlando Bloom, Justin Bieber rupanya masih bisa membuat banyak Belieber jatuh hati padanya.

Bieber mengunggah banyak fotonya ke Instagram. Bukan foto biasa, hampir seluruh foto pelantun Baby dan Never Say Never tersebut bertelanjang dada sehingga tato di tangan dan dadanya terlihat [baca: Bieber Unggah Banyak Selfie Telanjang Dada dan Wajah Memelas ]. 

Belum lagi sejumlah foto dengan wajah yang memelas. Namun apa yang janggal dari semua itu. Dikutip dari MTV.com, Selasa (4/8/2014) tampak Bieber bercengkrama dengan seorang gadis yang mirip dengan penyanyi muda Lorde.

Dari banyak foto yang diunggahnya itu tampak gambar Bieber di sebuah ruang tamu dengan dinding kaca. Ia menyandarkan diri di sofa dan memegang semangkuk penuh sereal. Bieber makan ditemani seorang perempuan yang diduga mirip dengan Lorde, rambutnya keriting mengembang.

Selain itu, di foto yang lain tampak Bieber menyandarkan pipinya ke paha seorang wanita yang berbaju sama seperti yang ada di foto sebelumnya. Benarkah ini foto Lorde dan Bieber?

Banyak penggemar yang mengomentari ketampanannya dan wajah memelasnya, namun ada juga yang menanyakan identitas si wanita yang bersamanya. Ataukah Bieber sedang membuat klip video?

Ada juga foto hitam putih dengan latar belakang pantai. Namun Bieber mengunggahnya dengan efek hitam putih. Terlihat mantan pacar Selena Gomez ini memegang bahu si gadis dengan kepala menunduk. Tangannya yang penuh tato itu terlihat jelas. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Bieber maupun dari pihak manajemennya.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.