Sukses

Foto Bugil Mirip Dewi Perssik Karena Terkait Pilpres 2014?

Kabarnya, foto bugil mirip Dewi Perssik sengaja disebar karena Depe mendukung salah satu calon presiden tertentu pada Pilpres lalu.

Liputan6.com, Jakarta Terkait foto bugil mirip dirinya, pedangdut Dewi Perssik menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebarkan. Kabarnya, hal itu dipicu lantaran Depe, sapaannya, memilih sosok presiden tertentu dalam bursa capres sebulan lalu.

"Ya, ada yang bilang begitu. Kalau aku pribadi merasa berhak untuk bersuara dan memilih yang sifatnya kepada hak rakyat. Aku rasa memilih salah satu presiden memang wajar, kan kita nggak boleh milih dua. Dan aku punya alasan tersendiri," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014).

Kemudian, janda Saipul Jamil ini sadar jika tersebarnya foto bugil mirip dirinya itu sebagai risiko. Namun, Depe tak mau ambil pusing dengan tekanan yang datang kepadanya usai Pemilu Presiden 2014 lalu.

"Semakin saya ditekan mendukung A atau B, saya malah nggak mau. Mending saya amati sendiri, karena saya nggak suka orang yang disogok-sogok atau disodok-sodok. Saya orangnya nggak bisa ditekan atau diatur untuk memilih seseorang," ketus Depe.

"Dibilang kecewa iya, mudah-mudahan teman-teman media bisa menggiring opini ke prestasiku. Aku nggak disukai orang nggak apa-apa, yang penting jangan sampai nggak disukai Yang Pencipta dan yang penting, orangtuaku sayang sama aku," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini