Sukses

Lagu Dark Horse Katy Perry Bisa Bikin Bayi Berhenti Menangis

Bayi ini secara tiba-tiba berhenti menangis saat sang ibu memutarkan lagu Dark Horse milik Katy Perry. Yuk lihat videonya!

Liputan6.com, Los Angeles Lagu Dark Horse milik Katy Perry sejak dirilis menuai kontroversi lantaran dinilai mengandung unsur illuminati. Tak hanya itu, lagu Dark Horse juga beberapa kali dianggap menjiplak lagu ciptaan seorang rapper dan pencipta lagu Nike Ardilla, Yuke NS.

Namun, kali ini lagu Dark Horse rupanya bisa membuat bayi berhenti menangis. Hal ini dilakukan oleh seorang ibu saat mencoba menenangkan bayinya yang menangis ketika duduk di dalam mobil. Ternyata, cara sang ibu berhasil.

Aksi lucu bayi tersebut kemudian diunggah oleh akun bernama Eva Baker di YouTube. Dalam tayangan pertama, sang bayi menangis nampak begitu frustasi lantaran harus duduk di kursi mobil khusus bayi.

Kemudian bayi menggemaskan itu secara tiba-tiba berhenti menangis ketika ia mendengarkan intro lagu Dark Horse. Dengan wajah begitu ceria sang bayi pun asyik berjoget dengan menggerakkan kaki dan tangannya.

Entah kebetulan atau tidak, lagu Dark Horse berhasil mencuri perhatian bayi tersebut. Video bayi tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta kali sejak diunggah baru-baru ini. Tentu saja video ini membuat orang yang menontonnya terhibur melihat aksi kocak sang bayi.

Lagu Dark Horse merupakan salah satu lagu yang ada dalam album Prism. Di lagu tersebut Katy Perry berduet dengan Juicy J dimana lagu ini sukses merajai berbagai tangga lagu dunia. Sementara itu, baru-baru ini Katy Perry kembali mengeluarkan single berjudul This Is How We Do.

Simak video lucu bayi berhenti menangis saat mendengarkan lagu Katy Perry berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini