Sukses

Alasan Lagu Solo Taeyang Big Bang Jadi Fenomenal

Lagu solo milik Taeyang `Big Bang` bertajuk Eyes, Lips, Nose menjadi fenomenal di ranah hiburan. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Seoul Dengan karya solo bertajul Eyes, Nose, Lips, Taeyang menunujukkan kemampuan vokalnya. Single yang ada di album terbaru Rise itu rupanya telah menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik KPop.

Selain masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea dan beberapa negara lainnya, termasuk Jepang, Taeyang juga meraih angka tinggi di situs berbagi video YouTube, dengan ditonton 16.480.024 orang.



Lalu, apa penyebab lagu tersebut bisa menjadi fenomenal?

Taeyang membungkus lagunya dengan lirik lagu yang begitu kuat. Taeyang sempat membeberkan jika Eyes, Nose, Lips rupanya didedikasikan untuk wanita yang pernah singgah di dalam hidupnya. Lagu tersebut pun menggambarkan sosok wanita yang membuat Taeyang jatuh hati.

Lagu tersebut pun dibuat dengan alunan melodi yang indah, didominasi oleh alunan piano yang terdengar syahdu. Selain itu, suara Taeyang yang enak didengar membuat lagu yang dinyanyikan secara balada itu menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Bahkan, videoklip Eyes, Nose, Lips pun juga merenggut perhatian penggemar. Videonya dibuat dengan teknik sederhana, hanya menunjukkan tubuh kekar Taeyang.

(Taeyang dengan vieoklip Eyes, Nose, Lips yang membuat penggemar jatuh hati)

Namun kesederhaan videklip tersebut membuat penggemar ketagihan untuk menyaksikan video tersebut. Pasalnya, lewat video itu, pesan dari lagu tersebut yaitu kesedihan akibat cinta berhasil disampaikan dengan baik.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini