Sukses

Maroon 5 Punya Banyak Lagu Spesial di Album Terbaru

Maroon 5 memberikan gambaran tentang album baru mereka yang dinilai lebih dari album mereka sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sukses merilis single terbaru berjudul Maps, Maroon 5 kini sedang mempersiapkan untuk peluncuran album barunya bertajuk V. Untuk seluruh personel Maroon 5, album ini merupakan album yang benar-benar berbeda dari album mereka sebelumnya.

Dilansir dari Digital Spy, Rabu (6/8/2014), Maroon 5 pun memberikan gambaran tentang album baru mereka tersebut. Adam Levine dkk menilai album baru mereka lebih seimbang dari berbagai aspek termasuk pemilihan lagu yang terdapat dalam album ini.

"Kami sangat sadar album kami sebelumnya, Overexposed, belum begitu maksimal dengan lagu-lagu yang kami buat. Kami begitu rakus dalam pengerjaan album tersebut. Untuk album baru ini, kami benar-benar begitu senang karena berbeda dari sebelumnya," ujar Adam Levine.

"Proses pengerjaan album ini, kami merasa semuanya seimbang dengan menambahkan sedikit bumbu-bumbu yang memperkuat musikalitas kami. Kami membuat apa yang disebut dengan album yang bagus," lanjutnya.

Selain itu, vokalis band Maroon 5 tersebut juga mengatakan ia dan rekannya sangat selektif dalam memilih lagu yang akan masuk dalam album teranyar mereka. Bahkan, Maroon 5 memiliki kriteria khusus dalam pemilihan lagu. Mereka ingin memberikan sesutau yang spesial untuk para penggemarnya.

(Cover album V Maroon 5 yang terlihat sederhana namun unik, foto: official website Maroon 5)

Album V rencananya akan dirilis pada 2 September mendatang. Baru-baru ini, band pop rock asal Amerika Serikat itu kembali memperdengarkan salah satu single dari album barunya tersebut berjudul It Was Always You.

Berikut lagu-lagu yang terdapat dalam album V Maroon 5:

1. Maps
2. Animals
3. It Was Always You
4. Unkiss Me
5. Sugar
6. Leaving California
7. In Your Pocket
8. New Love
9. Coming Back for You
10. Feelings
11. My Heart Is Open ft. Gwen Stefani

B-sides
1. ShootLove
2. Sex and Candy
3. Lost Stars

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.