Sukses

Chansung 2PM Jajal Kemampuan Akting di Drama Mandarin

Chansung `2PM` ternyata memiliki popularitas hingga ke negeri tetangga, sehingga diminta untuk bermain di sebuah judul drama.

Liputan6.com, Taipei Chansung merupakan personel boy band ternama asal Korea Selatan 2PM. Sebagai idola KPop, Chansung rupanya memiliki popularitas hingga ke negeri sebrang Tiongkok.

Chansung memang tengah sibuk dengan kariernya di dunia hiburan Tiongkok. Selain drama tersebut, Chansung juga sempat memeriahkan variety show yang ditayangkan stasiun televisi negeri tirai bambu If You Love (acara dengan konsep seperti We Got Married yang tayang di Korea).

Dalam acara ini, Chansung dipasangkan dengan artis cantik Tiongkok Ada Liu. Mereka harus bisa menunjukkan chemistry seperti pasangan sungguhan dalam tayangan tersebut.

Rupanya tayangan yang dimeriahkan Chansung itu menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Chansung pun diminta untuk memerankan drama terbaru yang akan tayang di negara tersebut.

Situs resmi JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--mengumumkan, Rabu (6/8/2014), Chansung akan bermain dalam drama I Wanna Hold Your Hands. Drama ini merupakan proyek kerja sama antara Korea dengan sineas Mandarin.

Chansung akan berperan sebagai G.O, pria yang memiliki banyak masalah saat berkarier. Namun ia adalah artis yang sangat membanggakan dan pengarang lagu jenius.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini