Sukses

Rumah Sakit Abdi Waluyo Isyaratkan Marshanda Memang Sakit

Pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo memberi pernyataan seputar kabar rawat paksa yang dialami Marshanda di rumah sakit tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Rumah (RS) Sakit Abdi Waluyo memberi pernyataan seputar kabar rawat paksa yang dialami Marshanda di rumah sakit tersebut. Mereka menyebut, sejatinya tim medis takkan memasukkan pasien yang sehat di ruang perawatan.

"Saya menyerahkan ke dokter yang merawat. Pokoknya kalau orang sakit datang ke tempat kami, ya harus kami rawat. Kalau nggak sakit ya kami nggak akan melakukan tindakan apa-apa," kata Humas RS Abdi Waluyo, Dr. Migot, saat dihubungi via telepon, Rabu (6/8/2014).

Migot juga memastikan kalau Marshanda memang terdaftar sebagai pasien di rumah sakit tersebut. Sayang, ia tak begitu hapal kapan Chacha --sapaan Marshanda-- mulai menginap di kamar perawatan. "Kalau mau tahu sakitnya apa, ya silakan tanya ke yang bersangkutan saja," terang dia.

Chacha diketahui dirawat di ruang Kirana kamar 106 sejak 26 Juli hingga 2 Agustus. Menurut O.C Kaligis, kuasa hukum Chacha, pesinetron Bidadari itu dimasukkan ke rumah sakit berkat paksaan ibunya, Riyanti Sofyan.

Hal ini sekaligus menguatkan dugaan bahwa hubungan Chacha dan ibunya tengah bermasalah. O.C Kaligis menuding, selama ini Riyanti menjadikan Chacha sebagai `mesin ATM` mengingat penghasilan Chacha yang besar di industri hiburan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini