Sukses

Endank Soekamti Gandeng Cherrybelle dan CJR di Album Terbaru

Endank Soekamti dalam waktu dekat ini bakal segera meluncurkan album keenam mereka yang diberi tajuk Kolaborasoe. Penasaran?

Liputan6.com, Yogyakarta Band beraliran punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti dalam waktu dekat ini bakal segera meluncurkan album keenam mereka yang diberi tajuk Kolaborasoe.

Sesuai dengan judulnya yang tak lain adalah plesetan dari kata kolaborasi, album baru Erix Soekamti dkk ini bakal  dipenuhi oleh duet mereka dengan sejumlah musisi dan band Tanah Air. Sebut saja Kaka Slank, Armand Maulana. GIGI, Pongki Batara, Iyo Pure Saturday, Rachel Esnanas, Dewa 19, Yacko Rapper, Stevy Item, dan David Naif.

Tak berhenti disitu saja, untuk semakin menunjukan betapa kayanya komposisi yang mereka buat di Kolaborasoe, Endank Soekamti juga resmi menggandeng para boyband dan girlband ternama  yakni Cherrybelle dan Cowboy Junior.

Belum puas, siapkan juga diri anda untuk mendengarkan aksi seru mereka bareng Joshua Suherman, maestro Campursari Didi Kempot dan satu band pemenang audisi, Tom Kill Jerry.

Konon, demi bisa mensukseskan ambisi mereka, band yang digawangi oleh Erix Soekamti (vokal, bass), Dory Soekamti (vokal, gitar), dan Ari Soekamti (drum) sampai sowan ke masing-masing musisi dan band yang disebutkan tadi.

"Sebenarnya di era digital ini dimudahkan dengan hanya saling kirim data, namun karena kebutuhan dokumentasi visual juga sekalian silaturahmi, kami menyambangi musisi-musisi yang domisili di luar Jogja," ujar Memet selaku manajer Euforia Records.

Rencananya, album Kolaborasoe akan dirilis awal Oktober ini dalam beberapa format fisik (boxset) maupun digital. Hampir sama seperti album sebelumnya Angka 8, sebelum rilis akan diadakan ajakan menabung berjamaah yang diikuti oleh pre-order.

Nah, ingin tahu seperti apa keseruan album baru mereka? Ikuti terus berita terbaru Endank Soekamti di Liputan6.com.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini