Sukses

EXO Janji Puaskan Penggemar di Indonesia

EXO berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam durasi yang cukup panjang saat menggelar konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta EXO akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam wkatu dekat. Group idol asuhan SM Entertainment itu akan memberikan penampilan terbaiknya dalam EXO FROM EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET yang akan berlangsung 6 September mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta.

EXO berjanji akan memuaskan EXO L--sebutan penggemar EXO--yang menyaksikan konser solo pertama mereka di Indonesia. Dengan durasi dua jam dan 30 menit, penonton akan terbuai dengan aksi EXO yang menyanyikan lagu-lagu miliknya.

“Konser EXO ini merupakan solo konser EXO yang pertama di dunia dan akan hadir di Indonesia. Kami yakin Fans EXO di Indonesia akan menikmati konser EXO the Lost Planet #1 yang diagendakan berdurasi 2 jam 30 menit," ujar Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment, promotor yang membawa EXO ke Indonesia.

EXO pun telah mengajukan permintaan untuk membuatnya nyaman selama di Indonesia. Salah satu hal yang wajib disediakan adalah makanan Indonesia. Kemungkinan besar, nasi goreng akan menjadi salah satu menu utama yang akan disajikan untuk EXO [baca juga: Konser di Jakarta, EXO Minta Makanan Khas Indonesia].

EXO berusaha memenuhi janjinya tersebut dengan latihan vokal dan koreografi yang terus dilakukannya. Wajar saja, EXO kini tampil tanpa adanya Kris yang merupakan pemimpin EXO-M.

(Salah satu aksi EXO dalam konser dunia perdananya di Hongkong. Tunggu saja, aksi spesial EXO di Indonesia!)

EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tingga 11 personel. Meski berat, EXO berusaha menikmati semua yang telah terjadi. EXO berjanji menunjukkan aksi terbaik mereka di depan penggemar dalam berbagai penampilannya.

Yuk, intip harga tiket konser EXO di Jakarta:

VIP Festival AB Rp 2,000,000,-

VIP Festival CDEF Rp1,850,000,-

Premium Festival ABCD Rp 1,550,000,-

Premium Festival EF Rp 1,250,000,-

Regular Festival AB Rp 550.000,-

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini