Sukses

6 Hari di Hong Kong, Ruben Onsu Lebih Mengenal Wenda Tan

Ruben Onsu memilih berlibur ke luar negeri bareng istri karena selama ini lebih banyak sibuk dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran, Ruben Onsu mengajak istri, Wenda Tan berlibur ke Hong Kong selama enam hari. Ia pun sangat memanfaatkan waktunya untuk berdua saja dengan wanita yang dinikahinya 22 Oktober 2013 silam.

Dalam waktu hampir sepekean itu, banyak hal yang membuat Ruben lebih mengenal jauh lagi sosok sang istri, yang dikatakannya tak seperti ia bayangkan.

"Saya jadi menegenal istri saya lebih dalam lagi. Ternyata saya nggak tahu kalau dia auh lebih sweet dari yang saya pikirkan," kata Ruben, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Liburan yang ia lakukan semata-mata ingin menghabiskan waktunya yang selama ini banyak dihabiskan untuk pekerjaan. Maklum, selama Ramadan, Ruben memang sibuk mengisi acara sahur dan lainnya.

"Biasanya paling kalau di rumah saya ketemu empat jam saja sama Wenda. Pas liburan ini, 24 jam full aku sama dia," sambung Ruben, yang juga pembawa acara infotainmen Obsesi.

Selain itu, Ruben juga merasa iba dengan istrinya yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia pun ingi bisa membahagiakan istri dengan memanfaatkan waktu liburan untuk mengajak istrinya jalan-jalan ke Hong Kong.

"Kasian istri saya di rumah doang, saya kerja bisa 20 jam, yang pasti dia butuh suami di sebelahnya. Apalagi kami belum punya baby dan baru juga berumah tangga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.