Sukses

Miley Cyrus Beri Hadiah Ini untuk Pembuat Tatonya

Miley Cyrus sepertinya tidak puas dengan tato-tato yang dimilikinya.

Liputan6.com, New York Miley Cyrus sepertinya belum cukup puas dengan tato-tato yang dimilikinya. Dia pun kembali menorehkan gambar baru di tubuhnya.

Pelantun Wrecking Ball ini menghabiskan istirahatnya dari tur Bangerz dengan bertemu pembuat tato langganannya, Bang Bang, di New York City. Ia pun kembali menato lengan kirinya dengan gambar bulan sabit.

Dilansir Contactmusic, Rabu (6/8/2014), Miley pun membalas `perbuatan` Bang Bang dengan mendesain tandatangannya di ibu jari pemilik toko tato tersebut. Ia pun memamerkan karya seni tersebut ke media sosialnya, Instagram.

Dalam gambar tersebut ia menulis judul, `tato BFF denganbangbangnyc`. Sementara Bang Bang berbagi gambar Miley dan menulis, `Aku berbalik @mileycyrus jadi seniman tato hari ini`.

Sesi mengukir ternyata belum berakhir. Penyanyi 21 tahun ini juga memberi penghormatan kepada Flaming dengan membuat tato bertuliskan kata-kata `Love Yer Brain` yang merupakan judul lagu dari era 1987.

Ini merupakan kesekian kalinya, Miley Cyrus menato tubuh mulusnya. Terakhir, untuk mengenang anjingnya, ia pun melukis dengan tinta di tubuhnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.