Sukses

5 Film Wajib Tonton di Bulan Agustus

Memasuki bulan Agustus, para penikmat film Hollywood dipastikan masih bakal dimanjakan oleh kedatangan film-film musim panas yang menggoda.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Memasuki bulan Agustus, para penikmat film Hollywood nampaknya bakal semakin dimanjakan oleh film-film musim panas yang menggoda. Di Indonesia sendiri, meskipun sudah siap dihujani oleh lima film besar terbaru, beberapa film yang seharusnya rilis pada Juli kemarin seperti  Lucy, Begin Again,  Sex Tape,  dan  Hercules: The Thracian Wars  masih  akan  menjadi  amunisi  tambahan yang tentunya bakal menambah  semarak bulan  ini.

Terbukti dengan sudah masuknya empat film tersebut di LSF (Lembaga Sensor Film Indonesia).

Nah, guna menyambut film-film besar di bulan Agustus yang hanya tinggal beberapa hari lagi, setidaknya ada lima film baru lagi yang perlu anda tunggu. Penasaran? Berikut daftar lengkapnya:

Selanjutnya >> Guardians of the Galaxy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy bercerita tentang seorang buronan bernama Peter Quill (Chris Pratt) yang disuruh mencuri sebuah bola misterius (Orb) oleh seorang penjahat berbahaya, Ronan (Lee Pace). Dikisahkan, ketika Quil mulai mengetahui kekuatan bola tersebut, ia pun memilih untuk berjuang bersama timnya untuk menyelamatkan alam semesta.

Di Amerika Serikat, film yang disutradarai oleh James Gunn ini sudah dirilis sejak 1 Agustus 2014 lalu dan menghasilkan lebih dari USD 37,8 juta atau setara dengan Rp 445,5 miliar di pekan pertamanya. Dikatakan BoxOfficeMojo, Sabtu (2/8/2014), angka itu bahkan jauh lebih besar ketimbang raihan hari pertama Captain America: The Winter Soldier dan Thor: The Dark World.

Rencananya, Guardians of the Galaxy bakal dirilis di Tanah Air pada 20 Agustus 2014 mendatang.(Feb)

Selanjutnya >> Teenage Mutant Ninja Turtles

3 dari 7 halaman

Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Film ini bercerita tentang empat kura-kura mutant bernama  Leonardo,  Raphael,  Donatello,  serta  Michelangelo yang tinggal di saluran pembuangan limbah di New York.

Setelah dilatih oleh tikus yang juga guru ninjitsu bernama Splinter, keempat kura-kura lucu  itu  pun menjelma jadi pahlawan dan berjuang melawan kriminal dan serangan alien. Film ini direncanakan rilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Sebelum diremake oleh produser Michael Bay, komik Kura-kura Ninja tercatat sudah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali. Tiga diantaranya diproduksi pada awal 1990-an oleh New Line Cinema di mana Vanilla Ice sempat tampil sebagai salah satu pengisi soundtracknya. Sementara yang terakhir, Teenage Mutant Ninja Turtles versi animasi tiga dimensi, dirilis pada 2007  silam oleh  Warner Bros Pictures.(Feb)

Selanjutnya >> The Expendables 3

4 dari 7 halaman

The Expendables 3

The Expendables 3

The Expendables 3 kembali mengisahkan tim The Expendables yang harus menghadapi salah satu pendirinya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Diceritakan, meski dahulu sempat berjuang bersama-sama, sosok Conrad akan berubah menjadi penjahat yang sangat keji sehingga mau tidak mau harus dihentikan oleh sisa anggotanya.

Diketahui, selain membawa kembali para pemain utamanya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, dan Arnold Schwarzenegger, film karya sutradara Patrick Hughes ini juga bakal memperkenalkan beberapa 'anggota baru' seperti Harrison Ford, Wesley Snipes, Mel Gibson, Antonio Banderas, Kelsey Grammar, Kellan Lutz, Victor Ortiz, hingga petarung UFC Ronda Rousey.

Rencananya, film yang akan segera dibuat spin-offnya ini bakal dirilis pada 15 Agustus 2014 mendatang [baca juga: Belum Rilis, The Expendables 3 Bocor di Internet].(Feb)

Selanjutnya >> If I Stay

5 dari 7 halaman

If I Stay

If I Stay

Bagi anda yang sudah menonton film penguras air mata bertajuk The Fault in Our Stars, segera siapkan tisu lagi untuk menghadapi film remaja yang tak kalah mengharukan.

Diadaptasi dari novel garapan Shauna Cross, film karya sutradara  R.J. Cutler bertajuk If I Stay ini akan menyoroti kisah cinta antara pemain cello Mia Hall (Chloe Moretz) dengan seorang anak nakal  bernama Adam (Jamie Blackley).

Diceritakan, belum lama memadu kasih, Mia dan keluarga mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma.

Ajaibnya, hampir mirip dengan film Ghost atau The Lovely Bones (tanpa kematian), arwah Mia gentayangan dan menyaksikan kerabat serta sang kekasih, Adam yang begitu terpukul serta mengharapkan dia untuk kembali. Dari sana, Mia akan dihadapkan pada dua pilihan yakni pulang, atau kembali ke pelukan Adam.

Lantas, apakah film ini akan mampu menyamai rekor The Fault in Our Stars?

Meski ceritanya berbeda, dua adaptasi novel ini memiliki basis fans yang sangat besar. Jika The Fault in Our Stars mampu membuat banyak orang meneteskan airmata lewat usaha saling menguatkan yang dilakukan dua tokoh utama dalam menghadapi kanker, cerita If I Stay lebih menggali bagaimana rasanya saat kita meninggalkan seseorang yang kita cintai.

Apalagi, untuk memerankan sang gadis, dipilih Chloe Moretz yang namanya semakin melejit lewat film remaja seperti Kick-Ass dan Carrie. Rencananya, film ini bakal diluncurkan pada 22 Agustus 2014 mendatang.(Feb)

Selanjutnya >> Sin City: A Dame to Kill For

6 dari 7 halaman

Sin City: A Dame to Kill For

Sin City: A Dame to Kill For

Hampir sama dengan pendahulunya (Sin City), film Sin City: A Dame to Kill For juga bakal terbagi ke dalam beberapa plot cerita kriminal yang secara keseluruhan memiliki hubungan.

Salah satunya adalah A Dame to Kill For yang menceritakan Ava Lord (Eva Green) yang meminta bantuan kepada mantan suaminya, Dwight McCarthy (Josh Brolin) untuk melepaskan diri dari suami baru yang ternyata doyan melakukan kekerasan terhadapnya.

Di beberapa plot lain, akan diperkenalkan pula Johnny (Joseph Gordon Levitt) yang tengah berencana menghancurkan musuh bebuyutannya lewat sebuah aksi penyamaran. Film ini juga  bakal kembali menampilkan tokoh-tokoh lama seperti penari striptis Nancy (Jessica Alba), detektif Hartigan (Bruce Willis), seorang pembunuh bayaran Marv (Mickey Rourke), dan sebagainya.

Disutradarai oleh Frank Miller, film ini akan tayang pada 22 Agustus 2014 mendatang.(Feb)

Selanjutnya >>

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

Nah, di luar daftar yang sudah disebut di atas, simak juga film seru lain yang turut dirilis di bulan ini:

Get On Up, Cabin Fever: Patient Zero, Behaving Badly, The Olivia Experiment, Calvary, Into the Storm, The Hundred-Foot Journey, Let's Be Cops, The Giver, Ragnarok, Life After Beth, The Trip to Italy, Frank, When the Game Stands Tall, The Possession of Michael King, The One I Love, The Prince, Two Night Stand, 14 Blades Limited, Love is Strange, November Man, As  Above  So  Below,  Leprechaun: Origins, The Congress, Jamie Marks is Dead, Cantinflas, dan Life Of Crime.(Feb)

Selanjutnya >>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini