Sukses

Di<i>Follow</i> Pemain Mahabarata Ayu Ting Ting Girang

Ayu Ting Ting memang tak pernah melewatkan serial Bollywood Mahabarata sejak cerita itu diputar.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sedang bahagia, pasalnya akun Twitter pribadinya di follow oleh salah satu artis India, yang juga idolanya, Shaeer Sheik. Apalagi, sekarang pria ini sering muncul di serial Mahabarata, sebagai Arjuna, yang sedang diputar di salah satu stasiun televisi. 

"Iya, senang banget di follow sama dia. Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh bahagianya," kata Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Ayu memang tak pernah melewatkan serial Bollywood tersebut meski di tengah kesibukannya yang padat. Pelantun Sik Asik ini mengaku mengikuti kisah Pandawa Lima itu sejak awal, sehingga ia merasa sayang kalau dilewatkan.

"Aku memang suka banget dengan serial itu, dan aku selalu mengikutinya nggak terlewatkan," ujar Ayu tertawa.

Ibu satu anak ini pun sudah bersiap menyambut kedatangan Shaeer Sheik di Tanah Air. Ayu berharap dirinya tak berhalangan untuk bisa bertemu aktor idolanya itu.

"Tahu kok (dia mau datang). Insya Allah nanti mau ketemu juga. Mudah-mudahan nggak ada jadwal manggung," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini