Sukses

Attack on Titan: No Regrets Dijadikan Anime

Anime Attack on Titan: No Regrets dikemas dalam dua buah DVD animasi yang nantinya akan dimasukkan ke dalam manga jilid 15 dan 16.

Liputan6.com, Tokyo Lama beredar dalam bentuk manga, akhirnya Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku alias Attack on Titan: No Regrets selaku salah satu franchise karya Hajime Isayama, bakal beredar dalam bentuk anime.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (5/8/2014), kabar tersebut pertama kali dimumkan melalui manga volume ke-14 yang baru saja diterbitkan pada Jumat (1/8/2014) silam.

Anime baru tersebut dikemas dalam dua buah DVD animasi yang nantinya akan dimasukkan ke dalam manga jilid 15 dan 16 untuk terbit pada 9 Desember 2014 dan 9 April 2015 mendatang.

Ilustrator Hikaru Suruga dan juga penulis cerita Gan Sunaaku yang berperan besar dalam spinoff sekaligus prekuel Attack on Titan ini, meluncurkan manganya pertama kali di majalah Aria terbitan Kodansha pada tahun lalu.

Manga ini berkisah mengenai sepak terjang Kapten Levi (Hiroshi Kamiya) dari Pasukan Penyelidik di dunia yang penuh dengan raksasa ganas demi bisa menjadi prajurit manusia terkuat di dunia. Asal mula dinginnya serta sigapnya Komandan Erwin (Daisuke Ono) juga diperlihatkan di kisah ini.

Staf dan juga pengisi suara serial televisi Attack on Titan kembali terlibat dalam anime ini. Tetsuro Araki didaulat sebagai sutradara dengan komposisi musik dari Yasuko Kobayashi, desain karakter oleh Kyoji Asano, serta produksi animasi dari Wit Studio.



Kisah Attack on Titan mengambil tema pertarungan antara manusia melawan raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Versi layar lebar Attack on Titan sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manganya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu. Animenya kini telah selesai mengudara sebanyak 25 episode sejak 6 April hingga 28 September 2013.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.