Sukses

Ayah Ayu Ting Ting Pilih Ivan Gunawan, Husein, atau Andi Arsyl?

Di antara ketiga pria itu ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak sudah memilih pria yang menurutnya bisa menjadi imam baru.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak resmi bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting banyak dikaitkan dengan beberapa pria. Ivan Gunawan, Husein 'Idol", dan pesinetron Andi Arsyil disebut-sebut sebagai pria yang dekat dengan pelantun "Alamat Palsu' itu.

Di antara ketiga pria itu ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak sudah memilih pria yang menurutnya bisa menjadi imam baru buat anaknya pengganti Enji.

Pria tersebut adalah Andi Arsyil, aktor yang berperan sebagai Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji: The Series. Ketakwaan dan keimannan yang baik dalam sinetron tersebut, membuat ayahnya ingin sekali anaknya bisa bersanding dengan pria tersebut.

"Ayah senang sama dia karena suka lihat sinetronnya," kata Ayu Ting Ting di temui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Akan tetapi, sejauh ini Ayu belum memikirkan untuk berumah tangga lagi. "Saya sekarang lagi pengen sama Bilqis dulu deh," ujarnya. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.