Sukses

Alasan Dina Lorenza Masih Urus Anak Meski Hamil

Dalam keadaan hamil enam bulan, Dina Lorenza tetap terlihat sibuk mengurus buah hatinya, Najla yang masih berusia empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dalam keadaan hamil enam bulan, Dina Lorenza tetap terlihat sibuk mengurus buah hatinya, Najla yang masih berusia empat tahun. Di sela kesibukannya yang padat menjalani striping sinetron, Dina masih sempat menjemput anak keduanya pulang sekolah.
 
Bukan itu saja, ia pun masih sempat mengajari anak keduanya ini pelajaran yang diterimanya dari sekolah. Dan semuanya itu ia lakukan tanpa bantuan pengasuh.
 
"Semuanya saya urus sendiri tanpa ada pengasuh. Dari anak pertama pun saya begitu, nggak dibantu pengasuh. Ya dibantu cuma sampai umur mereka dua tahunan saja," tutur Dina kepada  Liputan6.com ditemui di sela-sela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/8/2014).
 
Bukan tanpa alasan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tak memakai jasa pengasuh untuk anak-anaknya. "Dari awal saya memang sudah komit untuk mengurus anak-anak sendiri, walau saya sedang hamil," lanjutnya.
 
Semua aktivitas yang dilakukannya itu dikerjaan dengan senang hati. Dina meyakini, semuanya itu ia terima karena sudah diberi kepercayaan oleh Allah. Selain itu, sang suami pun lebih senang anak-anaknya diasuh oleh ibunya sendiri.
 
"Ini sebuah kepercayaan dari Allah yang diberikan kepada saya dalam mengurus anak. Makanya saya jalani semua ini sendiri. Saya dan suami juga tidak mau melewatkan proses tumbuh kembang anak," tambahnya.
Meski mengaku kerepotan, Dina yakin bisa menjalani semuanya ini dengan baik. Apalagi kondisi kesehatannya selama kehamilannya pun bagus.
 
"Saya menikmati ini dan memang sudah jadi rutinitas. Kalau pagi, saya antar si Najla ke sekolah bareng kakaknya. Jam 11.00, saya jemput lagi dan saya ajak ke lokasi syuting. Dia juga menikmati itu," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini