Sukses

Tak Operasi Plastik Aurel Belajar Make Up dari Youtube

Sejak beberapa waktu lalu, Aurel, putri pertama Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang terlihat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, Aurel, putri pertama Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang terlihat berbeda. Wajahnya terlihat lebih cantik dan lebih kurus dari biasanya. Tampaknya, usia 16 tahun membuatnya semakin matang dalam merias wajah.

Ternyata, Aurel punya rahasia bagaimana ia bisa tampil cantik. "Aku belajar pakai alis dan make-up dari youtube," ungkap Aurel ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Aurel pun menampik kalau dirinya menjalani operasi plastik seperti dikabarkan belakangan ini. Bentuk wajahnya yang tak lagi chubby karena berat badannya memang menyusut.

"Ini kan beda karena make-up. Aku kan kurusan jadi hidungnya kelihatan. Dan dagu aku tuh ya memang sudah lancip dari lahir," lanjut Aurel.

Banyaknya prodan kontra dari penampilan baru Aurel, tak diambil pusing oleh pelantun Dimarahi Tuhan. Ia hanya ingin membuktikan bahwa apa yang dimilikinya sekarang berkat olahraga yang dijalaninya.

"Biarkan lah, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma olahraga saja. Jadi nggak harus ditanggapin. Olahraganya aku cardio dan push up," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini