Sukses

Foto Syahrini Bikin Takut Netizen

Di salah satu foto terbaru Syahrini di Instagram, ada sebuah hal tidak biasa yang sempat mengundang kehebohan kecil.

Liputan6.com, Jakarta Ragam pujian maupun komentar miring yang menghiasi foto-foto unggahan Syahrini di  Instagram mungkin sudah menjadi hal yang biasa di mata netter. Pasalnya, hampir di setiap aksinya, Syahrini selalu menjadi pembicaraan baik dalam hal fashion maupun kelakuannya ketika  berlibur  atau sedang diwawancara.

Nah, di salah satu foto terbarunya di Instagram, ada sebuah ketidaksengajaan yang sempat mengundang kehebohan kecil di kolom komentarnya. Kali ini, bukan lagi soal jubah busana muslim yang ia kenakan, melainkan tentang penampakan kecil yang ada di ujung foto.

Gawatnya, berhubung penampakannya mirip sekali dengan sosok hantu pocong,  beberapa  pengguna Instagram yang melihatnya langsung heboh dan berebutan untuk berkomentar. Hasilnya, kolom komentar foto tersebut pun dipenuhi dengan kekagetan soal pocong.

"Sebelah ibu2 siapa sich... putih2," tanya akun @rifajar2608.

"Merindiing....memang mirip pocong...wallahualam," tambah akun lainnya.

Sebelum penampakan tersebut diketahui, foto Syahrini tersebut sebenarnya juga sudah menuai banyak komentar akibat jubah yang dikenakannya dianggap sedikit tidak lazim.

Tak hanya jadi pembicaraan di dunia maya,  foto  yang  diambil di  pelataran Masjid Nabawi,  Madinah itu, bahkan sempat diaplikasikan ke berbagai meme lucu. Sementara Syahrini sendiri, hingga berita ini diturunkan, belum tertarik untuk memberikan komentar apapun.(Feb/Ade)

jubah busana muslim yang ia kenakan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.