Sukses

Ivan Gunawan Mengaku Hafal Tubuh Ayu Ting Ting

Dibuatkan baju oleh Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting tak perlu datang ke butik Ivan.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan akan menggelar fashion show pada 15 Agustus 2014 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pagelaran busana tersebut, secara langsung Ivan mengundang Ayu Ting Ting, pedangdut yang dikabarkan tengah didekatinya.

Namun kedatangan Ayu bukan sebagai model atau bintang tamu dakam acaranya tersebut. Menurut Igun, begitu Ivan Gunawan disapa, Ayu Ting Ting akan datang untuk memberikan semangat kepadanya.

Bukan hanya itu, Ivan juga akan membuatkan pakaian untuk mantan istri Enji tersebut. "Kalau tidak ada halangan dia (Ayu) pasti datang. Soalnya aku buatkan baju untuk dia," kata Ivan via Blackberry Messenger kepada Liputan6.com, Rabu (6/8/2014).

Meski Ivan tidak mau membocorkan perihal apakah Ayu mengeluarkan uang atau tidak, namun mantan kekasih Rossa tersebut mengakui bahwa ia telah hafal dengan ukuran baju yang biasa dipakai oleh Ayu. Karena memang bukan kali ini saja Ivan membuatkan pakaian untuk Ayu.

"Aku sudah khatam dong," ceplosnya. Jadi, saat Igun membuatkan pakaian untuk Ayu, pelantun tembang Sik Asik tersebut tidak perlu mendatangi butik Ivan.

Ivan juga mengatakan di saat ia ingin membuatkan pakaian untuk Ayu, maka ia akan merancang langsung busana yang cocok untuk janda satu anak tersebut. Dalam membuatkan pakaian, Ivan mengaku tidak memiliki maksud terselubung di dalamnya.

"Aku buatkan baju untuk Ayu, ya aku buat saja. Dia (Ayu) kan harus tampil keren pakaiaanya," terang Ivan yang mengatakan bahwa butiknya selalu terbuka 24 jam untuk Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini