Sukses

Tiru Aamir Khan, Fans Telanjang Keliling Jalanan

Seorang fans pria meniru gaya Aamir Khan di poster film PK. Pria tersebut hampir bugil sambil mengalungi radio di leher dan berjalan santai.

Liputan6.com, Mumbai Penampilan Aamir Khan di poster film PK telah mengejutkan banyak orang. Di poster tersebut, Aamir tampil hampir telanjang dan hanya menutupi bagian kemaluannya dengan sebuah radio. Poster tersebut telah mendapat tanggapan beragam.

Belum selesai orang terkejut dengan poster tersebut, seorang fans pria Aamir Khan membuat sesuatu lebih gila. Meniru sang idola, seorang pria tampil telanjang dan mengalungkan lehernya dengan sebuah radio untuk menutupi kemaluannya.

Gilanya lagi, pria yang rambutnya digunduli persis Aamir Khan itu tidak berkeliaran di jalanan di New Delhi. Ia kemudian berpindah dari India Gate ke Connaught Place. Ia kemudian berdiri dan terdiam sehingga membuat orang terheran. Video tersebut kini telah ramai di Youtube.

Aamir Khan di poster film `PK` telah mengejutkan banyak orang. Banyak tanggapan pro dan kontra namun banyak juga yang meyakini hal ini adalah strategi untuk promo film. Termasuk video fans Aamir Khan yang meniru sang bintang.

PK adalah film terbaru Aamir Khan yang juga dibintangi oleh Anushka Sharma, Sushant Singh Rajput, Boman Irani dan Sanjay Dutt. Film PK disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan akan dirilis pada 19 Desember 2014. (Fer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini