Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Beli Rumah Rp 236 Miliar

Akhirnya, keinginan Kim Kardashian dan Kanye West memiliki rumah impian terwujud.

Liputan6.com, California Akhirnya, keinginan Kim Kardashian dan Kanye West memiliki rumah impian terwujud. Dan yag bikin pasangan ini senang, rumah mewah itu tak jauh lokasinya dari tempat tinggal ibunda Kim, Kris Jenner.

Rumah mewah di Hidden Hills, California dibeli Kimye--sapaan Kim Kardashian dan Kanye West-- seharga USD 20 juta atau sekitar Rp 236 miliar. dikabarkan laman Aceshowbiz, Kamis (7/8/2014), rumah tersebut memiliki sebuah paviliun hiburan besar, delapan kamar tidur, kebun anggur, dan dua kolam renang.

Satu kolam renang khusus ditujukan untuk buah hatinya, North West. Bukan hanya itu, rumah tersebut juga memilki ruang gym sendiri, ruang uap, sauna, dan teras pribadi dengan spa. Orang-orang di sana menyebut real estate itu `permata Hidden Hills`.

Real estate itu memiliki sejarah dengan musik, karena beberapa musisi pernah tinggal di sana seperti Lisa Marie Presley. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Kim telah memberitahu orang-orang kalau itu rumah impiannya. Selama berbulan-bulan, ia dan Kanye pergi bolak-balik dari rumah Kris untuk memeriksa rumah di Vespas.

Sejak rumah mereka di Bel Air direnovasi besar-besaran, memang keduanya tinggal di rumah Kris Jenner. Kimye membeli rumah di Bel Air pada 2013 lalu, seharga USD 11 juta.

Pasangan ini merobohkannya dengan tujuan untuk membangun sebuah villa besar bergaya Italia lengkap dengan ruang gym, bioskop, bowling, serta salon make-up dan rambut.

Setelah urusan pembangunan rumah itu tak juga berakhir, pengantin baru ini pun memutuskan untuk menjual rumahnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini