Sukses

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Pernah Berhubungan Intim?

Taeyeon `Girls Generation` dan Baekhyun `EXO` dikabarkan telah berhubungan hingga terlalu jauh.

Liputan6.com, Seoul Kisah hubungan antara Taeyeon `Girls Generation` dengan Baekhyun `EXO` memang selalu menarik untuk disimak. Kabar tersebut menyeruak setelah foto Baekhyun dan Taeyeon tengah berkencan beredar.

Akhirnya agensi yang mengasuh keduanya SM Entertainment mengakui kebenaran kisah cinta Baekhyun dan Taeyeon. Sayangnya, hubungan keduanya tak direstui penggemar. Baekhyun dan Taeyeon mendapatkan reaksi yang sangat keras dari penggemar, khususnya fans Baekhyun `EXO`.

Akibatnya, Baekhyun sempat meminta maaf kepada penggemar karena tak jujur sejak awal. Ia juga mengatakan jika semua penggemar itu sangat berarti meski kini ia telah memiliki Taeyeon. Bahkan, Taeyeon pun sempat tertekan karena reaksi penggemar.

Kabar hubungan keduanya retak pun sempat menjadi pembicaraan. Di akun media sosial milik Taeyeon, ia sempat memberikan petunjuk mengenai kondisi kisah cintanya. Namun, kabar tersebut masih simpang siur karena keduanya masih belum memberikan keterangan.

Hingga kini penggemar masih tetap membicarakan hubungan Taeyeon dan Baekhyun. Bahkan, sebuah forum pun dibuat di laman media Korea Allkpop mengenai apakah Taeyeon dan Baekhyun sudah pernah bercinta atau belum.

Beberapa tanggapan pun sempat beredar. Beberapa penggemar ada yang mengutuk dengan keras forum tersebut karena dianggap keterlaluan. Selain itu, mereka menilai jika hal tersebut merupakan masalah pribadi keduanya.

Sementara, penggemar yang lain berpendapat jika Taeyeon dan Baekhyun pasti sudah bercinta. Alasannya, bercinta dianggap sudah biasa di dunia hiburan KPop.  jadi, bukan hal yang aneh jika Taeyeon dan Baekhyun sudah pernah melakukan hubungan intim.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini