Sukses

Pulang ke Rumah, Marshanda Sudah Baikan dengan Ibunda?

Setelah sempat bersiteru, akhirnya Marshanda memutuskan untuk kembali ke rumah ibunya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah minggat dari rumah beberapa waktu lalu, akhirnya Marshanda kembali pulang ke rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014). Hal itu diutarakan oleh penjaga rumah Chacha, sapaan Marshanda, siang tadi.

"Iya (pulang ke rumah). Kalau jamnya kurang tahu," ungkap penjaga rumah Chacha yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Sayangnya, ketika awak media menyambangi rumah Chacha, bintang sinetron Bidadari ini sudah pergi lagi ke luar rumah. Namun, ia tidak sendirian, istri Ben Kasyafani itu keluar rumah bersama sang ibu, Riyanti Sofyan dan adiknya.

"Tapi sudah keluar lagi dari tadi, sekitar jam 11 siang. Sama ibunya bareng naik mobil Mercy, yang menyetir adiknya," ucapnya.

Seperti diketahui, Marshanda sempat keluar rumah dan tinggal di apartemen Puri Casablanca, tempat manajernya. Hal itu dilakukan Chacha lantaran berkonflik dengan ibunya, Riyanti Sofyan. Chacha pun dijemput di apartemen dan dibawa ke RS Abdi Waluyo. Di situ, mantan kekasih Baim Wong ini mengaku mengalami pemasungan oleh sang ibu.

Hubungan ibu dan anak ini pun makin meruncing setelah Chacha meminta perlindungan hukum dari Polsek Menteng. Bahkan Chacha juga menggandeng pengacara kondang O.C Kaligis untuk membelanya. Dengan kabar kepulangannya ini tidak menutup kemungkinan, hubungan Chacha dan sang ibu sudah membaik. Benarkah?.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.