Sukses

Cara Taylor Lautner Nikmati Waktu Santai

Padatnya jadwal para selebritis, membuat mereka benar-benar memanfaatkan waktu luangnya untuk bersantai.

Liputan6.com, Los Angeles Padatnya jadwal para selebritis, membuat mereka benar-benar memanfaatkan waktu luangnya untuk bersantai. Banyak cara mereka memilih menghabiskan waktu luangnya itu. Dan Taylor Lautner memilih cara unik.

Setelah bekerja keras, pemain Twilight ini memilih bersantai di rumah sambil menyalakan dupa dan lilin wangi. Tetapi, ia mengaku tak melakukan meditasi dengan aroma wewangian tersebut.

"Saya tidak bermeditasi tapi saya mencintai dupa. Saya memiliki berbagai macam lilin wangi dan cinta dupa cendana," kata bintang 22 tahun tersebut kepada surat kabar Metro.

Dilansir Femalefirst, Rabu (6/8/2014), Taylor saat ini masih berjuang untuk mengatasi bombardir dari para penggemar ketika ia melangkah keluar di depan umum. Ia pun bersikeras untuk belajar menerimanya karena rasanya yang luar biasa mendapat dukungan dari banyak orang.

"Masih ada beberapa teriakan, itu tergantung di mana Anda bergaul. Teriakan cenderung terjadi ketika mereka mengharapkan melihat Anda di sebuah acara dan ada kerumunan," tambahnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.