Sukses

Abimana Aryasatya Masih Lacak Keberadaan Ayah Kandung

Abimana Aryasatya sampai saat ini mengaku belum pernah bertemu ayah kandungnya. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya rupanya selama ini mempunyai keinginan terpendam. Sejak kecil Abimana belum pernah bertemu sang ayah. Dibalik sosok Abimana yang kharismatik, siapa sangka jika dirinya mempunyai kisah pilu tentang kehidupannya.

Pria berusia 32 tahun tersebut hingga saat ini masih mencari keberadaan ayah kandungnya. Abimana mengaku dirinya sangat ingin bertemu dengan ayahnya yang selama ini membiarkannya hidup sendiri.

"Gue udah dapat sedikit informasi sih tentang bapak. Ada yang bilang kalau sekarang dia tinggal di salah satu desa di Spanyol. Gue susah buat komunikasi sama dia buat tahu keberadaan karena dia tinggal di kampung katanya," tutur Abimana pilu saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut Abimana sudah berniat untuk menemui ayahnya di Spanyol. Namun, hasratnya itu masih harus ditahan untuk sementara waktu lantaran lebih mementingkan keluarga kecilnya dibandingkan kepentingan pribadinya itu.

"Untuk ke Spanyol, tapi kan butuh biaya banyak. Penginnya kalau ke sana nanti sekalian ajak istri dan anak gue. Jadi kalau nggak ketemu bapak minimal bisa liburan bareng keluarga," ujar Abimana.

Sementara itu, saat ini Abimana baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Haji Backpacker. Film bernuansa islami karya Danial Rifki ini dijadwalkan tayang pada 2 Oktober mendatang hampir bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Haji Backpacker merupakan film terbaru Abimana Aryasatya di dunia perfilman Indonesia. Sebelumnya, Abimana pernah bermain dalam sinetron Lupus Millenia dengan nama yang dikenal sebagai Robertino saat itu.

Baca juga:

Ada Kisah Pilu Di Balik Nama Abimana Aryasatya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.