Sukses

Rita Ora Bandingkan Mantan Pacar dengan Ular dan Iblis

Kisah cinta Rita Ora dengan beberapa pria selalu berakhir kandas.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Rita Ora yang selalu berakhir kandas, rupanya membuatnya sedih sekali. Dalam lagu terbarunya berjudul Poison, ia pun mengungkapkan kesedihannya itu.

Ledakan rasa Rita terhadap mantan pacarnya yang tidak disebutkan namanya itu menjadi seperti sebuah kemarahan. Ia pun membandingkannya dengan ular dan iblis.

Dilansir Contactmusic, Kamis (7/8/2014), cewek yang dikabarkan pacaran dengan rapper Richard Hilfiger, namun sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan DJ Calvin Harris, Rob Kardashian, dan agen olahraga Dave Gardner mengakui trek itu tentang nasib buruk dalam kehidupan pribadinya.

Tetapi ia tak mengakui siapa cowok yang dimaksud dalam single tersebut. Penyanyi 23 tahun ini mengatakan kepada majalah Clash, "(Poison) adalah tentang nasib buruk saya dengan cinta."

Lirik yang keras, membandingkan mantan cintanya dengan ular dan iblis. Pada satu titik Rita bernyanyi, "Like a serpent/From the Garden of Eden/You are like poison/Running in my blood. 'I open up my windows/I'm so sick of breathing/Every day I'm trying/But I don't remember who I was before you came.''

Hingga kini, Rita Ora masih belum mengonfirmasi pada siapa lagu itu ditujukan. Namun ia mengatakan ia punya banyak bahan untuknya bekerja.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini