Sukses

Krystal f(x) Penyebab Utama Jessica Girls Generation Menangis

Jessica `Girls Generation` tiba-tiba menangis setelah melihat hal yang mengejutkan. Pelakunya ternyata adalah Krystal.

Liputan6.com, Seoul Jessica yang merupakan personel Girls Generation dan adiknya yaitu Krystal `f(x)`--sesama seleb asuhan SM Entertainment--mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam reality show. Sebagai kakak beradik di dunia hiburan, Krystal dan Jessica membuat penggemar penasaran dengan interaksi mereka sebagai keluarga.

Akhirnya, kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal. Di sini, Jessica dan Krystal akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

Jessica tiba-tiba menangis setelah melihat hal yang mengejutkan. Pelakunya ternyata adalah Krystal. Tayangan kali ini lebih spesial karena merupakan episode terakhir.

Mereka menghabiskan momen terakhir kebersamaan mereka di reality show tersebut di sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan. Krystal memberikan kejutan spesial untuk sang kakak.

Hadiah manis dari Krystal tersebut dipersiapkan saat Jessica tengah sibuk. Kejutan berupa kumpulan foto yang penuh dengan kenangan disertai tulisan tangan Krystal.

Jessica yang mendapatkan hadiah tersebut langsung menasngis. Wajar saja, reality show ini membuat kakak-beradik tersebut menjadi lebih dekat. Selama ini, keduanya terganjal dengan masalah waktu akibat jadwal yang padat.

SNSD’s Jessica Cries While Sharing Her Heart with f(x)’s Krystal

"Saya rasa sibuk bukanlah sebuah alasan. Ini merupakan cara ampuh untuk menjauhkan diri dari seseorang yang kau sayang. Itu alasan mengapa kita harus beruaha lebih dekar untuk selalu mendekatkan diri kepada orang yang kita sayang," ujar Jessica.

Jessica merasa dirinya bukanlah kakak yang baik bagi Krystal. Terkadang, Jessica sibuk dengan jadwalnya hingga melupakan sang adik. Padahal, Krystal telah beberapa kali mengirimkan pesan singkat.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.