Sukses

Tessa Kaunang Sindir Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa mengaku pasrah dengan kelanjutan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Polemik rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih terus berlanjut. Keduanya mengaku pasrah dengan kelanjutan pernikahannya. Di satu sisi, Tessa menganggap tak ada yang berubah dengan keluarganya, ia justru menyindir perubahan hanya ada pada diri sang suami yang baru-baru ini memutuskan pindah agama.

"Menjalankan kebiasaan yang sudah ada setiap tahun, kami mengunjungi keluarga dari mama. Ya, rutinitas nggak ada yang berbeda, yang berbeda cuma Sandy," sindir Tessa ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Ketika disinggung mengenai kelanjutan perkawinannya, pesinetron Melodi Cinta ini mengaku tak akan memaksakan perbedaan yang ada. Dari ungkapan tersebut, mengisyaratkan bahwa Tessa mulai pasrah.

"Saya pribadi intinya menerima apa yang sudah ada saja, sekarang ada perbedaan ya jalani masing-masing dengan tidak memaksakan. Saya tahu semua akan berujung indah, jika tidak ditanamkan dengan paksaan," terang ibu dua anak ini.

Walau rumah tangganya di ujung tanduk, Tessa dan Sandy tetap mencoba untuk santai. Pasalnya, pasangan yang menikah 8 tahun lalu itu telah memiliki dua anak yang bisa jadi korban.

"Anak-anak masih kecil, mereka sekuat tenaga untuk tidak memusingkan masalah kami. Mereka belum mengerti, jadi sampai detik ini kami menjaga agar anak tetap bahagia dengan aktivitasnya," tutup Tessa.

Sekedar mengingatkan, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai dua orang anak Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. (Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.