Sukses

Kim Soo Hyun Akan Meriahkan Asian Games 2014

Kim Soo Hyun dipastikan akan memeriahkan Asian Games 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun terus meraih popularitas. Setelah beberapa drama yang diperankannya menuai kesuksesan, mulai dari Dream High hingga You Who Come From the Star.

Kim Soo Hyun pun kebanjiran tawaran membintangi produk, mulai dari fesyen hingga makanan. Salah satunya, es krim kualitas premium Haagen Dasz merupakan produk ternama yang menggandeng Kim Soo Hyun sebagai "wajah" produknya.



Selain itu, Kim Soo Hyun pun akan menjadi tamu spesial dalam Asian Games 2014. Agensi yang mengasuh Kim Soo Hyun--Key East Entertainment--mengumumkan, Kamis (7/8/2014), Kim Soo Hyun akan tampil saat upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Asia yang akan berlangsung 19 September mendatang.

"Kim Soo Hyun akan tampil di pesta pembukaan Incheon Asian Games. Namun, kami masih belum bisa memberitahu aksi yang akan dibawakan Kim Soo Hyun. Dia sedang berdiskusi terkait hal itu," ujar wakil dari Key East Entertainment.

Sementara itu, Kim Soo Hyun baru saja menyapa penggemarnya di Beijing, Tiongkok, untuk acara promosi produk kecantikan. Di acara tersebut, Kim Soo Hyun berbincang-bincang dengan penggemar dengan ramah.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini