Sukses

Koleksi Lingerie, Five Vi Akui Lebih Nyaman Pakai G-String

Maklum, sebagai artis wanita, Five Vi dituntut untuk selalu untuk tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta Imej seksi memang terlanjur melekat pada sosok Five Vi. Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini bahkan menganggap berpakaian yang terbuka sebagai hal yang lumrah. Maklum, sebagai artis wanita, Five Vi dituntut untuk selalu untuk tampil cantik.

Mengenakan pakaian yang serba minim, tentu bukan tanpa risiko. Sorot mata lelaki jarang ada yang berkedip jika melihat kemolekan tubuhnya. Ditambah lagi, ia juga selalu mengenakan lingerie yang semakin menunjukkan lekuk tubuhnya.

"Hahaha iya nih pakai lingerie, soalnya kan pakai bajunya ketat, nggak mungkin aku pakai CD (celana dalam) karena nanti (jiplakan) bokong aku kelihatan. Makanya aku pakai itu (lingerie)," ungkap Five Vi kepada di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Lucunya, cewek kelahiran 12 September 1979 ini mengaku sering malu jika keseksiannya kerap jadi pusat perhatian banyak orang. Namun, karena tuntutan pekerjaan dan penampilan, Five Vi pun coba untuk membiasakan hal tersebut.

"Malu sih kalau dilihatin orang, kalau melihatnya biasa saja sih nggak malu. Tapi ya coba saja, karena kan kita juga bergaulnya sudah internasional, jadi hal itu (pakai lingerie) sudah biasa memang," ucapnya.

Tak hanya mengoleksi lingerie, mantan istri Henry Yosodiningrat itu juga mengaku sebagai penggemar G-String. Sambil malu-malu, Five Vi menuturkan bahwa dirinya lebih merasa nyaman menggunakan G-String daripada celana dalam biasa.

"Aku memang lebih suka pakai itu (G-String), karena aku tergolong bokongnya besar, jadi kalau pakai CD yang biasa jadi kayak ada dua pantat, sudah ah malu," ceplos janda 34 tahun tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini