Sukses

Lihat Foto Bugil Anaknya, Ayah Dewi Perssik Nangis

Dewi Perssik kembali diterpa isu miring. Foto yang mirip dirinya tengah berpose bugil muncul di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali diterpa isu miring. Foto yang mirip dirinya tengah berpose bugil muncul di dunia maya. Depe --sapaan Dewi Perssik-- sangat terkejut kemunculan gambar yang mirip dirinya. Ia pun langsung membantah kalau gambar itu bukanlah dirinya.

Bukan hanya dirinya yang kaget, keluarga besarpun merasakan hal yang sama. Depe mengatakan kalau ayahnya, H.M Aidil sampai meneteskan airmata melihat gambar itu.

"Keluargaku sudah sempat lihat dan menanyakan langsung padaku soal foto itu. Tapi mereka percaya kalau itu bukan aku. Papa juga lihat, dia nangis," ungkap Depe ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014).

Beruntung, Depe punya sosok ayah yang bisa menenangkan hatinya dikala mendapat masalah. Dia hanya memberikan sedikit wejangan agar mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tetap kuat dan sabar dalam menjalani cobaan hidup.

"Papa hanya pesan, aku harus tetap semangat dan tabah. Dia juga bilang, `Kamu harus tetap jadi Dewi yang aku cintai`," tuturnya.

Ini memang bukan kali pertama Depe mendapat berita miring tentang dirinya. Dan ia mengaku sudah terbiasa sehingga tak mau lagi menggubrisnya.

"Aku nggak mau menanggapi begituan, malas. Nerimo saja, semoga fitnah ini bisa mengurangi dosa saya," lanjutnya.

Seperti diketahui, foto mirip Depe itu menunjukkan wanita itu sedang berjongkok dengan tubuh basah. Dan gambar yang diambil dari atas tersebut menunjukkan wajah sensual layaknya Depe berpose.(Pur/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini