Sukses

Hubungan Julia Perez dan Gaston Castano Seperti Setrika

Beberapa waktu lalu, Julia Perez menunjukkan sudah memiliki pria lain. Namun, sepertinya dirinya belum bisa `move on` dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano memang masih menjadi rahasia Jupe --sapaan Julia Perez--. Belum lama ini, Jupe bertemu sang mantan saat dirinya tengah berfoto bersama pria lain.

Dan kali ini, seperti pantauan Liputan6.com, Jupe yang baru saja mengisi acara di salah satu stasiun televisi, rupanya tak langsung pulang. Ia memasuki sebuah rumah makan di pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta.

Ternyata, di dalam tempat makan itu sudah ada Gaston meski keduanya tak terlihat bersama. Bahkan, penjaga mal memberitahu kalau Gaston sudah berada di mal tersebut sejak siang. Jupe balikan dengan Gaston?

Jupe tak menampik kalau dirinya kembali dengan Gaston. Namun, Jupe tak memberikan cintanya kepada sang mantan. Pelantun Belah Duren ini mengaku sedang menjalani proyek bersama.

"Gaston ngasih saya kerjaan. Dan di lagu Merana juga kebetulan belum ada modelnya, nggak ada salahnya dong," ucap Jupe saat ditemui Liputan6.com, Kamis (7/8/2014).

"Gue sama Gaston sudah kayak setrikaan, bolak-balik," tambahnya.

Namun demikian Jupe membantah kalau ada cinta lagi diantara mereka. "Dalam tahap ini saya sudah tidak bisa melangkah lagi, tujuh bulan kami pisah," lanjutnya.

Meski masih sedih dan kerap menangis, namun Jupe sudah memaafkan semua kesalahan Gaston padanya. "Pada intinya saya terima semua kekurangan dia. Saya diajarkan sama mama harus bisa memaafkan kesalahan seseorang," tegasnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini