Sukses

Ini yang Dilakukan Julia Perez dan Diego Michiels Saat Berdua

Sejak berpisah dengan Gaston Castano tujuh bulan lalu, sempat beredar kabar kalau Julia Perez kini sedang dekat dengan Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dengan Gaston Castano tujuh bulan lalu, sempat beredar kabar kalau Julia Perez kini sedang dekat dengan Diego Michiels. Bahkan foto-foto mereka pun beredar di dunia maya.

Kedekatan mereka yang dianggap sebagai pasangan kekasih, ditampik oleh Jupe --sapaan Julia Perez--. Ia mengaku hanya sebatas teman dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Diakui Jupe, Diego yang sudah menjadi mualaf sedang memperdalam agama Islam. Diego pun kerap bertanya tentang Islam kepadanya. 

"Diego sering konsul sama saya, ya tentang al-Fatihah. Keislaman saya memang belum bagus, makanya saya bilang sama dia (Diego) jangan tanya saya," terangnya sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014) malam.

Konsultasi yang dilakukan Diego kepada pelantun Belah Duren itu bukan hanya sekedar agama saja, tetapi juga soal hukum dan sepakbola. 

"Sekarang ini saya lagi bergelut dibidang olahraga. Saya ingin jadi pengacaranya olahragawan, dan Diego sempat konsul juga masalah olahraga. Saya senang bantu, hidup akan terasa hambar kalau tidak saling bantu," urainya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini