Sukses

Kakak Robert Pattinson Pukau Simon Cowell di X Factor Inggris

Kakak Robert Pattinson, Lizzy memukau juri yang terdiri dari Simon Cowell, Louis Walsh, Cheryl Cole, dan Mel B.

Liputan6.com, London Dalam keluarga Pattinson, ternyata bukan hanya Robert saja yang memiliki bakat seni. Kakak perempuan Robret Pattinson, Lizzy juga tak boleh diremehkan.

Lizzy ikut serta dalam audisi X Factor Inggris. Diwartakan E!News, Kamis (7/8/2014), Lizzy lolos audisi tertutup dan berhasil memukau juri yang terdiri dari Simon Cowell, Louis Walsh, Cheryl Cole, dan Mel B. Akhir pekan ini, kata E!News, Lizzy dijadwakan bernyanyi dalam audisi terbuka di Wembley Arena, London.

"Dia (Lizzy) memukau juri dengan suara yang serak dan soulful," kata sebuah sumber. "Dia bukan kontestan X Factor biasa, dia benar-benar memukau. Dia mungkin saja melaju terus di ajang itu."

Keterangan foto: Lizzy Pattinson, 31 tahun, kakak Robert Pattinson. (dok. Instagram)

Hubungan Robert, 28 tahun, dengan kakaknya yang berusia 31 tahun juga dikabarkan baik. "Rob menyayangi kakaknya. Mereka sangat dekat," kata sebuah sumber pada E!News. "Dia (Robert) selalu mendukung karier Lizzy. Mereka bahkan sering nyanyi bareng."

Meski punya adik bintang Twilight, Lizzy tak memanfaatkan nama besar Robert. "Dia tak bilang punya hubungan darah dengan Robert pada para juri atau produser," kata sebuah sumber lain. "Penting baginya tak terperangkap menyandang status 'kakak Robert Pattinson.'" (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.