Sukses

Dokter Richard: Marshanda Keterlaluan dan Sudah Keluar Jalur

Sebelum dipaksa dibawa ke rumah sakit, Marshanda ditelpon oleh dokter rumah sakit jiwa. Dikatakan si dokter, Marshanda telah keluar jalur.

Liputan6.com, Jakarta Banyak temuan menarik di balik video berjudul The Truth Part #1- by Marshanda yang beredar di Youtube sejak Kamis (7/8/2014) malam. Chacha, sapaan Marshanda, memaparkan perbincangannya dengan dokter Richard Budiman, sebelum pesinetron Bidadari itu dirawat paksa di RS Abdi Waluyo.

"Jadi pada 26 Juli di apartemen saya datang tujuh orang. Tiga diantara perawat suruhan dokter Richard. Mereka bilang ingin menginjeksi saya dan di bawa ke RS Abdi Waluyo untuk diopname," kata Chacha dalam video berdurasi 4 menit 24 detik itu.

Chacha menolak keinginan perawat yang ingin menyuntiknya tersebut. Tak hilang akal, perawat dari Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa itu pun menghubungi Dokter Richard. Setelah tersambung, telepon diberikan ke Chacha. Perbincangan Chacha dan sang dokter pun terjadi.

Selanjutnya: Kata dokter Richard...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Dokter Richard


"Dokter Richard bilang, 'Cha kamu beberapa hari ini sudah keterlaluan lho Cha, sudah banyak sekali tindakan kamu yang keluar jalur. Kamu diomongin di teve'. Saya nggak nangkap maksudnya apa, apa yang secara psikis keluar jalur. Terus saya jawab, 'Dok sudah deh saya telpon pengacara saya dulu'. Habis itu telpon saya matikan," ungkap Chacha.

Video The Truth Part #1- by Marshanda dirilis oleh akun The Unspoken. Akun ini merupakan akun yang juga menayangkan klip Chacha tanpa hijab untuk pertama kalinya pada Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini