Sukses

Saat Syahrini Main Petak Umpet di Italia

"Ciaooobellaaahhh." Begini kalau Syahrini main petak umpet.

Liputan6.com, Jakarta Main petak umpet bisa dilakukan di mana saja. Syahrini punya gayanya sendiri. Ia main petak umpet di sebuah alun-alun kota di Turino, Italia.

Lewat akun Instagram-nya, Kamis (7/8/2014) sore waktu sini, Syahrini mengunggah video momen saat berlibur di Italia belum lama ini.

Di video singkat itu, awalnya terlihat kamera tampak menyorot alun-alun tapi tak kelihatan sosok Syahrini. Lalu, terdengar suara, "Bella ke mana, ya? Kok nggak ada kabar?" Kamera lalu fokus pada sebuah benda yang tampaknya patung di alun-alun.

"Apa di sini, ya?" gumam suara itu mendekati patung dan kemudian memanggil agak keras, "Ciaooo?"

Dari balik patung kemudian Syahrini melompat dan berkata manja seperti ciri khasnya, "Ciao Bella."



Hingga tulisan ini ditulis, video itu disukai 10 ribu lebih dan dikomentari 1900-an pengguna Instagram. Seorang pengguna Instagram langsung mengajak temannya untuk main petak umpet ala Syahrini, "Lihat deh, main petak umpet kayak gini, yuk. Lucu, deh kayaknya. Ciaooobellaaahhh."

Hm, jangan sampai gara-gara Syahrini kalau ketahuan pas main petak umpet, anak zaman sekarang bukan bilang "kena!" tapi "Ciaaaooobellaaahhhh." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini