Sukses

Kristen Stewart Bosan Terus Menjadi Sorotan

Kristen Stewart tidak akan pernah senyum kepada para paparazi yang terus menerus membuntuti hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Hollywood selalu menjadi incaran paparazi kemana pun dirinya pergi. Tak sedikit para selebriti tersebut merasa terganggu dibuntuti paparazi. Hal ini juga yang dialami oleh Kristen Stewart sampai sekarang ini.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (8/8/2014), Kristen Stewart mengungkapkan tentang kisah hidupnya yang tumbuh menjadi sorotan publik di mana pun dirinya berada. Bintang film The Twilight ini juga menjelaskan perihal dirinya yang tidak pernah senyum saat di foto oleh paparazi.

Bagi pemain film Snow White and The Huntsman itu, paparazi juga kerap membuatnya merasa tidak bebas jika dirinya ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang asing. Kristen Stewat benar-benar merasa jenuh dengan adanya paparazi yang terus mengincarnya.

Hal itu diceritakan Kristen Stewart saat sesi pemotretan untuk Majalah Elle. Di mana mantan kekasih Robert Pattinson ini diminta berpose layaknya sedang menjadi incaran paparazi. Dalam beberapa foto, Stewart terlihat begitu eksotis dan unik yang mengambil lokasi pemotretan di supermarket.

Sementara itu, Kristen Stewart pernah marah-marah kepada paparazi yang tak jera mengurusi masalah pribadinya pada 2013 lalu. Saat itu, aktris yang tengah dikabarkan dekat dengan Nicholas Hoult ini merasa bosan terus ditanya mengenai hubungannya dengan Robert Pattinson yang juga mengaitkan tentang perebutan seekor anjing yang mereka beli bersama.

"Kalian semua tidak berhak melakukan itu padaku. Kalian bahkan tak berhak menghirup udara yang sama denganku," ujar Kristen ketika ditanyai tentang kehidupan pribadinya setelah baru saja putus dari Robert Pattinson.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.