Sukses

SISTAR Siapkan Kejutan Spesial di Indonesia

SISTAR ternyata telah menyiapkan kejutan spesial yang akan diberikan kepada penggemar dalam konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta SISTAR rupanya tak sabar untuk segera beraksi kembali di Indonesia. Kali ini, Hyorin dan kawan-kawan akan menyapa penggemar dalam SHINZU'i White Concert yang akan berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta, hari ini, Jumat (8/8/2014).

Sedikit bocoran, SISTAR akan membawakan lagu-lagu ternama miliknya hingga lagu terbaru berjudul Touch My Body. Girl band yang hadir dengan imej seksi tersebut rupanya juga sudah menyiapkan kejutan spesial di konser tersebut.

Melalui akun Twitter miliknya, Hyorin mengumumkan jika SISTAR akan membawa hadiah sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukung mereka. Hadiah tersebut bisa didaptkan saat SISTAR beraksi.

"SISTAR akan memberikan banner sebagai kenang-kenangan untuk penggemar yang telah mendukung kami. Kalian bisa mendapatkannya secara gratis," tulis Hyorin.

Sementara itu, group idol yang dibentuk di Jakarta JKT48 juga akan memeriahkan konser ini. Selain SISTAR, A PINK pun akan turut serta mewarnai SHINZU'i White Concert dengan aksi memuku.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.